Sabtu, 04 Maret 2017

Peugeot 5008 1.6 Premium Pack (A)

Th. 2000 silam, PT Astra International Peugeot (AIP) importir resmi Peugeot di Tanah air menghadirkan Multi Purpose Vehicle (MPV) berjenis 806. Tiga th. sesudahnya nampak 807 yang disebut line-up anyar mobil tujuh penumpang. Selanjutnya 2010, AIP kembali menerbitkan mobil famili teranyarnya, yaitu berjenis 5008. 
Membaca sejarah singkat diatas, Peugeot miliki kebiasaan sendiri dalam menerbitkan mobil anyar, yakni tak pernah menjaga nama atau model yang serupa. Yup ingin disebut apa? Peugeot miliki kiat unik dalam jual produknya. 



Lepas besutan hal itu, selanjutnya (5-6 September 2012) timCarMall. com di ajak rasakan segera pesona besutan berjenis 5008, yaitu peluang test drive sepanjang dua hari oleh rute Jakarta-Bandung-Jakarta. Kita juga memakai peluang itu sebaik-baiknya kepada mengetahui karakter mesin, suspensi serta kenyamanan ruangan kabinnya. 


Memandangi penampilan sektor muka mobil ini, kita nilai desainnya atraktif, tidak sama besutan type 807 yang nampak konvensional. Beberapa desainer Peugeot mengaplikasikan double front grille berlapis stainless steel hingga tempat tinggal lampu kabut. Disempurnakan lampu paling utama yang menonjolkan memberikan pengaruh elegan, model bonnet melengkung di ujung muka, sesaat kaca muka yang lebar memberi visibilitas ukuran untuk pengemudi. 

Terkecuali kombinasi ruang keseluruhannya yang seimbang, segi sebelahnya berdesain streamline serta spion samping menghadirkan kondisi di bagian belakang dan samping oleh ukuran. Tetapi sayang, bentuk rear wiper yang kecil belum maksimal dalam mengusap kaca waktu hujan datang, maka kita alami kesusahan lihat kondisi di bagian belakang kendaraan oleh terang. 

Posturnya yang unggul rendah di banding Toyota Innova, malah bikinnya unggul lincah kepada di ajak bermanuver 
Berdimensi panjang 4. 529 mm, lebar 2. 118 mm serta tetras 1. 644 mm (unggul lebar besutan Toyota Innova), Peugeot 5008masih asik kepada di ajak bermanuver sedikit ekstrim, tetapi pula nyaman kepada dikendalikan dalam kondisi sebelumnya lintas padat perkotaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar