Kamis, 30 Maret 2017

Xiaomi Mi 6 Dibekali Iris Scanner dan Wireless Charging?

 Ada banyak saat sebelumnya sudah nampak bocoran yang memerlihatkan yang menjelaskan Xiaomi Mi 6 bakal mempunyai kekuatan tahan air serta debu. Malahan beritanya jack audio 3, 5 mm bakal di hilangkan supaya model unggul ramping serta ketahanan bagi airnya bertambah. Kepada menghadapinya, nanti pemakai Mi 6 bisa memakai Xiaomi Bluetooth Headphone X.

Selain itu, nampak sekali lagi bocoran yang memerlihatkan model kaca kepada monitor Mi 6 komplit oleh Tempered Glass yang bisa dipakai kepada memproteksi monitornya besutan bentrokan ataupun goresan. Tidak cuma itu saja, bocoran poster Xiaomi yang lain nampak berbentuk mata yang tengah lihat yang kelihatannya mengisyaratkan hadirnya irislah scanner.

Nanti feature irislah scanner ini bakal mempermudah pemakai Xiaomi Mi 6 dalam buka kunci ponsel canggih cuma oleh mata. Disamping itu, feature wireless charging diberitakan pula bakal ada. Ke-2 feature ini praktis akan ngangkut Mi 6 ke level yang unggul tetras kepada menantang Galaxy S8.

Bocoran paling akhir, Xiaomi Mi 6 diprediksikan bakal memakai bentuk memiliki bahan keramik mengingat berbahan yang kokoh serta menyebabkan memberikan pengaruh yang menawan saat di pegang, walau keramik merasa licin. Mudah-mudahan saja Xiaomi temukan inovasi supaya ponsel canggih oleh bentuk keramik tak licin waktu di pegang maka unggul nyaman dipakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar