Senin, 06 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Honda CRF250 Rally Indonesia

Honda CRF250 Rally, PT Astra Honda Motor (AHM) misal coba kepada memperluas pangsa pasarnya di Tanah air. Pemimpin daya jual sepeda motor di Tanah Air itu diberitakan bakal selekasnya jual CRF250 Rally. Hal semacam ini pasti jadi berita elegan untuk beberapa penggemar petualang oleh motor trail dual purpose. "Iya di pasarkan di kisaran Maret-April 2017, " ungkap salah seseorang sumber dealer Honda Big Wing, diambil besutan Otomotifnet. Misal apa penampilan Honda CRF250 Rally ini? 



Motor ini mempunyai penampilan yang impresif oleh sentuhan model seperti motor rally Dakar. Honda dilengkapi lampu serta windshield mungil selanjutnya CRF250 Rally ini. Selain itu ada pelindung mesin yang mendongkrak segi tangguh besutan tunggangan ini. Penampilannya dilabur berwarna khas Honda Racing, yaitu merah, putih serta biru maka bikinnya makin memikat. 


Honda CRF250 Rally perdana kali ada di EICMA Milan 2016. Motor ini didesain oleh memakai basis CRF250L. kepada versus Rally mempunyai ruang yang unggul tetras di banding CRF250L. tidak cuma itu saja Honda dilengkapi upside down 43 mm serta monosok oleh jarak main yang unggul panjang. 

Ketidaksamaan yang lain merupakan rodanya yang memiliki ukuran 21 inch di muka serta 18 inch di sektor bagian belakang. Roda itu dibalut oleh ban kembangan kasar khas trail. Kepada sektor muka menggunakan 3. 00-21 serta bagian belakang 120/80-18. Sebelumnya kemampuan tangki bahan bakarnya pula di buat unggul besar, yaitu jadi 10, 1 liter. Oleh demikian jarak tempuh yang bisa dicapai motor ini jadi unggul jauh maka pas kepada adventure.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar