Jumat, 17 Maret 2017

Mengenal “Muskie” dan “Walleye”, Si Penerus Google Pixel

 Google sepertinya kerap menggunakan nama ikan atau ekosistem bawah laut yang lain yang menjadi nama kode kepada perangkat hpnya yang tetap dalam sistem pembuatan. Kebiasaan pemberian nama ikan selanjutnya produk-produknya ini malahan telah dikerjakan sejak nama merk ponsel canggih Google tetap "Nexus" serta belum ditukar jadi "Pixel" misal saat ini.

Yang paling paling akhir pastinya, sebelumnya resmikan Piksel serta Piksel XL dengan cara komersil, ke-2 handphone itu pernah dinamakan kode yang berbentuk nama ikan, yakni Marlin serta Sailfish (ikan terbang). Google pula menggunakan warna biru laut kepada satu diantara pilihan besutan model Piksel yang dihadirkan ada banyak saat yang sebelumnya. Berita terbaru, sumber dalam mengatakan apa bila Google bakal menerbitkan ponsel canggih anyar yang dinamakan kode "Muskie" serta "Walleye". Keduanya juga nyatanya adalah nama besutan ke-2 type ikan.
separator

Muskie di ketahui adalah ikan raksasa yang habitatnya ada di air tawar Amerika Utara. Waktu tumbuh, panjang ikan ini dapat meraih 1, 98 mtr. serta bobotnya sampai 32 kg.

Oleh memakai basic filosofi itu, ponsel canggih Google yang ada oleh nama kode Muskie ini disebut-sebut bakal jadi keluaran cikal bakal besutan pilihan Piksel XL, yakni handphone oleh bentang monitor 5, 5 inch serta berukuran badan yang unggul besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar