Kamis, 09 Maret 2017

Harga Wiko Sunset Terbaru dan Termurah

Direntan bandrol hanya 700 beberapa ribu saja mungkin saja untuk sahabat kepada beli satu ponsel canggih tetap bertanya-tanya bisa ponsel canggih apa?, Tetapi oleh bandrol 700 beberapa ribu kita telah memperoleh satu handphone yang lumayan impresif besutan Wiko Mobile yakni oleh Wiko Sunset. 


Wiko Sunset yang satu ini lumayan impresif hlo masalah spek yang di tawarkan, kepada penampilannya saja lumayan menawant walau cuma mempunyai berkekuatan 4. 0 inchi. Tidak cuma itu saja kepada mencukupi keperluan bakal daya tampung terutama sahabat, Wiko Sunny ini menghadirkan memori oleh kemampuan 32 GB. Menariknya sekali lagi handphone ini di dukung pula oleh MicroSD Up to 32 GB. 

Bandrol Wiko Sunset kepada baru-baru ini berdasar pada toko on-line Lazada. co. id di bandrol oleh bandrol 787 beberapa ribu, sementara itu kepada bandrol sisanya belum ada dipasaran. 
Oleh spek serta perkiraan bandrol ini, di market besar kemungkinan bakal berkompetisi Andromax A, Evercoss Winner Y Ultra, serta Advan Vandroid i4A. 


Nah sekianlah Rujukan Bandrol Wiko Sunset yang dapat saya berikan. Mungkin saja terdapat ketidaksamaan bandrol bergantung oleh tempat serta semasing toko yang menjualnya. Mudah-mudahan Berguna serta Terima Kasih 🙂 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar