Kamis, 09 Maret 2017

All-New Jeep Cherokee Trailhawk hadir di Indonesia

Pilihan paling tinggi Jeep Cherokee pada akhirnya ada di Tanah air. Diberi nama yang menjadi Jeep Cherokee Trailhawk, pilihan ini didatangkan dengan PT Garansindo Inter Menyeluruh (GIG) selanjutnya arena Tanah air International Motor Show 2014. 



Ketidaksamaannya oleh Cherokee biasa saja yang anyar dihadirkan ada banyak saat sebelumnya, Trailhawk ada oleh paket off-road biasa saja " Trail Rated " yang terdiri besutan konfigurasi lagi traksi roda yang didukung oleh fitur Jeep Active Drive Lock, ground clearance, manuver, artikulasi, serta kekuatan " menceburkan diri " di air. Penampilannya pula terkesan unggul tangguh oleh fascia bumper yang agresif serta unggul tetras. 


" Trailhawk jadi benchmark paling tinggi premium mid-size SUV 4x4 oleh kekuatan on-road ataupun off-road paling baik khas 4x4 yang diinginkan pengagum Jeep, " tutur Satya Saptaputra, Chief Operating Officer PT GIG. 
Mesin Trailhawk memakai MultiAir II 2, 4 liter bertenaga 177 smartphone serta torsi 229 Nm. Transimisi automatis 9-percepatan anyar bikinan Fiat-Chrysler Automobiles menyadi penyalur tenaga ke tiap-tiap rodanya selanjutnya seluruh medan jalanan. 

Model off-road jadi tempat kelebihan Trailhawk. Differential-lock bisa diambil selanjutnya type low, tetapi bisa mengunci dengan cara automatis selanjutnya model spesifik, umpamanya model " Rock " kepada mengoptimalkan traksi roda. Approach angle-nya 29, 8 derajat, departure angle 32, 1 derajat, serta breakover angle 23, 3 derajat ada besutan groundclearance 220mm, maka Trail hawk tangguh di pojok jalanan lumayan ekstrim. Di Tanah air, All-new Jeep Cherokee Trailhawk di bandrol Rp 855 juta (OFR), atau unggul mahal Rp 56 juta dibanding All-new Jeep Cherokee biasa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar