Jumat, 24 Maret 2017

Harga Samsung Galaxy J7 V dan Spesifikasi, Phablet Octa-core OS Nougat Terjangkau

 Bandrol Samsung Galaxy J7 V Anyar serta Spek Komplit, Raksasa kecanggihan Samsung anyar saja meluncurkan smatphone anyar bertopik Samsung Galaxy J7 V yang mengunggulkan monitor lega serta cemerlang. Piranti ini ada yang menjadi phablet oleh system pengoperasian Android Nougat pula kinerja garang besutan processor Octa-core. Malahan keunggulan Samsung Galaxy J7 V ini mendukung camera beresolusi tangguh siap dilengkapi keperluan fotografi pemakai. Bandrol Samsung Galaxy J7 V sendiri dilepaskan menyasak generasi menengah yang mana sudah di dukung oleh koneksi internet kencang serta cepat.

Ponsel canggih berlayar lega Samsung Galaxy J7 V ini sendiri resmi dikenalkan selanjutnya Maret 2017 serta di kenal pula oleh sebutan Samsung SM-J727V. Sejatinya piranti ini adalah ponsel canggih Samsung Galaxy J7 yang launching kepada Verizon maka pula di kenal oleh nama Verizon Samsung Galaxy J7V. Mengadopsi ketidaksamaan selanjutnya bidang model yang mana phablet ini tak mendukung optik fingerprint. Lihat penjelasan spek Samsung Galaxy J7 V serta bandrol anyar sedetailnya berikut ini.

Piranti phablet Samsung Galaxy J7 V ini mendatangkan usungan monitor yang sepertinya lumayan lega oleh diagonal seluas 5. 5 inchi yang sepertinya dapat menghidangkan kwalitas gambar cemerlang. Tidak cuma itu saja monitor ponsel canggih ini pula sudah tawarkan panel Super AMOLED capacitive touchscreen oleh kedalaman warna meraih 16 juta warna maka dapat menghidangkan penampilan cemerlang. Sesaat kepada berkekuatan monitornya dilengkapi kwalitas HD 720 x 1280 pixels dalam kepadatan sampai 267 pixel per inci per inchi yang mempunyai kwalitas monitor jernih serta tajam. Kepada permukaan monitor Samsung Galaxy J7 V ini sendiri dilengkapi banyak sentuhan dan sudah diperkuat cover screen protector Corning Gorilla Glass oleh kaca 2. 5D Curved Glass.

Model yang dipunyai dengan ponsel canggih Samsung Galaxy J7 V ini tidak sama besutan Samsung Galaxy J7 Reguler yang mana piranti entry level ini tawarkan material keramik yang membungkus bodinya oleh pilihan warna silver cantik. Ruang Samsung Galaxy J7 V ini sepertinya lumayan besar yaitu 151. 4 x 76. 2 mm yang mana mempunyai ketebalan bentuk sampai 10 mm yang tetap masih sama nyaman dalam genggaman. Mengingat ke empat sudutnya pula di buat menjadikan domana selanjutnya sektor bawah monitornya ada tombol fisik serta tombol capacitive. Bobot besutan Samsung Galaxy J7 V ini sendiri meraih 167 gr yang sepertinya lumayan bobot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar