Rabu, 15 Maret 2017

Mengenal Fitur Unik pada CVT Mitsubishi New Mirage

Mitsubishi New Mirage yang dipasarkan di Tanah air terdiri besutan tiga pilihan, yakni Exceed, GLS, serta GLX. Dengan cara opsi transmisi, cuma GLX yang tak miliki opsi CVT (Continously Variable Transmission).  Namun, kepada opsi CVT ada shifter B. Kemudian apa manfaat serta dapat dipakai dalam keadaan jalan yang bagaimana? 



Teguh Hendratno, Technical Service Departement Service Enginering serta Testing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menerangkan, B itu kependekan besutan Brake. Dapat dipakai saat jalan turun.   " Sebab sifatnya itu misal engine brake, jadi saat jalan alami penurunan seakan-akan misal shift down, " tutur Teguh di sela event media test drive New Mirage di Malang, Jawa Timur, Selasa (27/9/2016). 


Berdasarkan Teguh, saat besutan tempat D dipindahkan ke B, bakal berlangsung pengereman, serta kecepatan mobil automatis menyusut. Maka, dapat menolong pengemudi mengoptimalkan dalam soal pengereman. 

" Manfaatnya sepertinya misal itu, tetapi lumayan utama. Feature ini pula belum pernah dipakai di type Mitsubishi yang lain, " kata Teguh. 
Transmisi CVT New Mirage tersebut diklaim menolong perpindahan gigi jadi unggul halus serta tidak ada hentakan. Karena kecanggihan INVECS-III yang dengan cara automatis pilih gear ratio unggul maksimal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar