Jumat, 10 Maret 2017

Xiaomi Besut Sepatu Pintar yang Didukung Intel

 Xiaomi mencoba memasuki ke bagian sport tracker yang di dukung nama Band, serta saat ini melabarkan sayapnya oleh mendatangkan sepatu pandai perdana mereka. Nama resmi besutan sepatu pandai ini merupakan "90 Minutes Ultra Smart Sportswear" yang disebut hasil hubungan kerja oleh Intel. Yup! Intel jadi otak besutan sepatu ini oleh modul Curie yang memiliki ukuran berkapasitas kancing.

Sepasang sepatu pandai ini di bandrol oleh bandrol CNY 300 atau di kisaran Rp 582 ribu. Baterai selanjutnya sepatu ini dapat bertahan 60 hari. Sepatu ini bisa mencari gerakan, berawal besutan jalan atau lari, serta malahan mendaki. Selanjutnya akhir hari, Netters bakal memperoleh laporan jarak yang ditempuh, kecepatan serta kalori yang dibakar.

Sepatu ini sendiri mempunyai feature bantalan hawa serta anti selip, sol oleh model melengkung serta antibakteri didalam sol itu. Selanjutnya launching di pertengahan April ini, ada empat opsi warna. Warna itu merupakan Hitam serta Surf Blue kepada laki-laki, dan Hitam serta Pink kepada perempuan. Tidak cuma itu saja terdapat pula warna khusus Blue Edition yang bisa menyala didalam gelap untuk beberapa pelari malam.

Baru-baru ini sepatu pandai itu telah bisa dipesan dengan cara pre order di Mi Home, tetapi spesial kepada pelanggan yang ada di Cina saja. Pengiriman barang bakal diawali selanjutnya 15 April.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar