Sabtu, 11 Maret 2017

Ford Focus Terbukti Irit

Sama-sama klaim yang menjadi mobil teririt di generasi perusahaan otomotif roda empat di Tanah air boleh-boleh saja dikerjakan untuk impresif ketertarikan calon pelanggan. Namun yang utama klaim itu dibuktikan dengan kenyataan ilmiah yang dapat dipertanggungjawabkan. 



PT Ford Motor Tanah air (FMI) umpamanya, agen tunggal pemegang merk (ATPM) kendaraan berasal dari Amerika Serikat ini mengklaim mobil sedan anyar yang dirilisnya di pasaran Tanah air, All New Ford Focus, begitu hemat dalam mengkonsumsi bahan bakar. 
Ini dibuktikan lewat satu event tantangan irit bahan bakar bertopik 'Chasing the Sun', oleh ngangkut tujuh unit mobil Ford Focus meniti jarak unggul besutan 200 km. oleh titik start besutan Sanur ke Tanah Lot di Pulau Bali. 


Berdasarkan FMI, tantangan ini dengan cara berdiri sendiri diuji dengan BTMP-BPPT, institusi pemerintah terpenting yang ada dibawah Kementerian Penelitian serta Kecanggihan. 
Ketujuh mobil all-new Focus yang dikendarai dengan sekumpulan editor besutan media terpenting, serta mencakup tiga unit 2. 0L Ti-VCT GDi Focus Titanium sedan serta empat unit 2. 0L Ti-VCT GDi Focus Sport hatchback. Semua disempurnakan oleh transmisi automatis PowerShift enam percepatan. 

Beberapa peserta dibagi dengan cara acak kedalam grup yang terdiri besutan tiga orang, oleh pengemudi serta penumpang besutan tiap-tiap all-new Focus bertukar tempat di ada banyak tempat sepanjang perjalanan, mewakili beragam style mengemudi besutan tiap-tiap individu manfaat memperoleh hasil yang unggul akurat. 

Hasil mengkonsumsi bahan bakar paling baik all-new Focus 2. 0L Ti-VCT GDi Titanium sedan meraih 14. 62 Km/L yang mengagumkan serta hasil mengkonsumsi bahan bakar paling baik all-new Focus 2. 0L TI-VCT GDi Sport hatchback meraih rata-rata berkapasitas 14. 08 Km/L. 
" Hasil besutan test-drive yang dikerjakan dengan cara berdiri sendiri ini sudah dengan cara terang mengukuhkan tempat all-new Focus yang menjadi pemimpin bagian dalam penghematan bahan bakar di Tanah air, " tutur Keren Susanto, Managing Director Ford Motor Tanah air. 

" Efisiensi bahan bakar yang mengagumkan ini adalah satu diantara argumen paling utama kenapa all-new Focus memberi cost kepemilikan kendaraan yang paling baik dikelasnya, " kata keren Susanto dalam info tertulisnya pada Tribun, Rabu (26/12/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar