Selasa, 28 Maret 2017

Harga Mobil Datsun Go-Cross Terbaru

Sesudah hampir tiga dekade berawal mulai sejak nama Datsun terakhir kali digunakan, kembalinya Datsun diumumkan selanjutnya th. 2012 dan mobil-mobil perdananya pula berawal dipasarkan di India selanjutnya bln. Maret 2014. Berawal mulai sejak itu, keseluruhnya sudah semakin unggul 100. 000 unit mobil Datsun terjual di India, Tanah air, Rusia, dan Afrika Selatan. 



Hanya berselang setahun berawal mulai sejak kembalinya brand Datsun, baru-baru ini Datsun tengah mencari peluang perluasan di pasaran oleh perubahan tetras misal Afrika, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan yang lain. Datsun GO-cross Concept mendatangkan visi brand kepada kesempatan perluasan Datsun GO/GO+ di pasaran oleh perubahan tetras. 


Mobil gagasan ini menawarkan crossover oleh jiwa dan sensasi penuh petualangan. Datsun GO-cross Concept dapat diandalkan kepada lakukan rutinitas setiap harinya, dan tetaplah penuh tenaga saat tiba waktunya berlibur maupun beraktivitas diakhir minggu. Walaupun masih tetap murni yang menjadi gagasan, Datsun GO-cross Concept yang futuristik – apabila diluncurkan ke pasaran – merupakan mobil sempurna yang bisa diandalkan ada banyak pemiliknya dalam melalui perjalanan hidup, sampai mereka dapat 'GO' unggul jauh sekali lagi. 

Datsun GO-cross Concept di buat oleh basis yang serupa pula oleh Datsun GO+ dan mengadaptasi design ada banyak fitur ikoniknya. Namun, ia merupakan evolusi utama yang mengukuhkan filosofi Datsun dalam menawarkan satu hal yang anyar, seru, dan inovatif. 

Sayang nya, hingga baru-baru ini Bandrol Mobil Datsun Go-Cross belum resmi launching dengan Nissan. Kita tunggulah saja launching resmi Bandrol Mobil Datsun Go-Cross. Beritanya semester 4 th. ini bandrol itu bakal diumumkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar