Selasa, 14 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2

 Xiaomi jadi handphone yang tengah naik daun baru-baru ini, walaupun berasal besutan China tetapi perangkat yang diusung begitu sangat baik maka banyak orang-orang Tanah air berminat kepada memilikinya. Perangkat yang memulai keberhasilan Xiaomi merupakan model Xiaomi Redmi Note yang mungkin saja tetap lekat dipikiran deteknokers. Kesempatan ini Xiaomi ada oleh perangkat anyar bertopik Xiaomi Redmi 2 Prime yang tawarkan spek mantap oleh bandrol terjangkau.

Berdasarkan berita yang kita bisa besutan website ndtv gadgets, bandrol Xiaomi Redmi 2 Prime bakal di pasarkan berawal 1, 5 jutaan. Kisaran yang terjangkau kepada sahabat yang mengidamkan handphone bertenaga tetapi tidak di bandrol mahal. Bandrol Xiaomi Redmi 2 Prime yang terjangkau ini pula ngangkut spek lumayan tangguh oleh processor Quad Core erta RAM berkapasitas 2 GB. Wow, mengagumkan bukanlah deteknokers? Tidak cuma itu saja feature yang di tawarkan handphone ini pula komplit yang meliputi beragam type koneksi termasuk juga pada bagian dalam network 4G LTE.

Xiaomi Redmi 2 Prime mendukung oleh chip buatan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 oleh kinerja Quad-core bertenaga 1. 2 GHz. Sahabat bisa nyaman melakukan beragam kesibukan termasuk juga searching ataupun buka beragam aplikasi. RAM beresolusi 2 GB pula jadi andalan sistem multitasking handphone ini. Oleh RAm yang besar sahabat bisa nikmati kecepatan serta responsifitas unggul. Tidak cuma itu saja media penyimpanan berkapasitas 16 GB pula tangguh kepada menaruh beragam type file ataupun aplikasi.

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Tetapi apa bila deteknokers belum merasa puas oleh nilai 16 GB sahabat bisa memberikan microsd lewat sarana microSD sampai kemampuan 32 GB. Lalu besutan sisi monitor di dukung oleh berukuran 4. 7 inches oleh body rasio sebsar ~67. 8% yang mempermudah sahabat menyentuh ruang monitor. Tidak cuma itu saja handphone ini cuma di dukung berkekuatan HD 720 x 1280 pixels maka belum optimal apa bila dipakai melihat video 1080p ataupun main permainan Full HD. Lalu kepada support main permainan dihandalkan GPU Adreno 306.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar