Rabu, 22 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi HTC Desire 820

 HTC Desire 820 merupakan ponsel canggih tangguh yang didukung dengan cpu octa core 64-bit serta telah resmi dihadirkan selanjutnya arena IFA 2014. Kita semuanya pula telah tahu, yang menjelaskan ada banyak saat yang sebelumnya pihak HTC sudah menerbitkan teaser piranti Desire 820 yang telah didesain spesial kepada membidik pasaran entry level. Misal apakah spesifikasinya? Lihat penjelasan berikut ini.

Kepada di bagian model, Desire 820 ini begitu serupa sekali oleh Desire 816 dan tawarkan penampilan warna yang berkombinasi. Tidak cuma itu saja, HTC Desire 820 itu pula disempurnakan dengan dua buah speaker yang dihadapkan kedepan atau umum dipanggil oleh BoomSound. Ponsel canggih Desire 820 pula ada dalam ada banyak pilihan warna impresif salah satunya Marble White, Tuxedo Grey, Santorini White, Milky-way Grey, Tangerine White, Saffron Grey, Flamingo Grey, Blue Mist, serta Monarch Orange.

Selanjutnya bidang muka, HTC Desire 820 ini disempurnakan dengan monitor memiliki ukuran 5. 5 inch dan beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 pixel yang dibalut dengan kecanggihan monitor besutan Super LCD2. Kepada system operasinya, ponsel canggih Desire 820 angkat OS Android 4. 4 KitKat serta interface besutan HTC Sense. Pihak HTC pula dilengkapi kinerja yang lumayan tangguh, saksikan saja didukung dengan chip Qualcomm Snapdragon 615 yang, mengadopsi cpu octa-core yang terdiri besutan quad-core ARM Cortex-A53 64-bit bertop speed 1GHz serta quad-core ARM Cortex-A53 64-bit bertop speed 1, 5GHz dan tetap dipadukan oleh memori RAM berkapasitas 2 GB serta gpu tangguh besutan Adreno 405.

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

Perusahaan berasal dari Taiwan itu pula dilengkapi camera paling utama beresolusi 13 MP autofokus, aperture f/2. 2, optik BSI dan tetap ada LED Flash manfaat dilengkapi camera sewaktu gelap. Sementara itu di bagian muka pula ada camera kedua yang memiliki berkekuatan 8 MP yang mana begitu pas sekali kepada photo selfie serta video call.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar