Jumat, 24 Februari 2017

Harga dan Spesifikasi Advan Star Fit Terbaru

 Yang menjadi Ponsel canggih tanah air, Advan faham benar bila pasaran tanah air tak terus-terusan mempunyai duit banyak. Dengan karenanya, Advan banyak keluarkan handphone teranyarnya oleh bandrol yang sedikit terjangkau serta terjangkau. Akhir th. 2014 sebelumnya, Advan keluarkan perangkat teranyarnya dijajaran Advan Star yang telah disematkan os Android KitKat. Satu diantaranya yaitu HP Advan Star Fit S45A. Handphone ini di bandrol oleh bandrol di bawah Rp. 1 Jutaan. Kemudian bagaimana ferforma handphone ini? di bawah ini penjelasannya.

Handphone Advan Star Fit S45A telah disematkan dual SIM GSM maka kalian tidak butuh ribet mengganti-ganti SIM CARD, mengingat baru-baru ini banyak pelanggan mempunyai unggul besutan 1 SIM CARD. Sesaat besutan sisi monitor, handphone ini memakai monitor memiliki ukuran 4. 5 inch, berukuran yang termasuk cocok tak sangat besar pula tak sangat kecil maka tetap nyaman waktu digunakan. Berkekuatan monitor memiliki ukuran 480x854 pixels oleh kepadatan meraih 218 pixel per inci pixels density, sepertinya besutan berukuran kejernihan serta ketajaman monitor termasuk biasa saja saja.

Besutan sisi kekuatan, Spek HP advan Star Fit S45A diperkuat oleh Processor Dual-core bertop speed 1. 0GHz yang disertai oleh kemampuan RAM 512MB. Sepertinya besutan sisi kekuatan termasuk biasa saja atau malahan di bawah rata-rata, namun apa bila kalian tak meng-install banyak aplikasi Android yang tak butuh, jadi kemampuan handphone ini dapat dimaksimalkan. Maklum saja, bandrol handphone ini lumayan terjangkau yaitu di bawah Rp. 1 Jutaan. Sesaat os Android telah memakai versus anyar v4. 4. 2 KitKat yang unggul tangguh.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Camera 5MP telah disematkan di bagian bagian belakang handphone ini beresolusi optimal meraih 2592x1944 pixels yang didukung oleh fitur auto focus, LED Flash serta geo-tagging. Hasil bidikan termasuk lumayan. Kepada camera muka memiliki ukuran 2MP beresolusi optimal video rekaman meraih 720p@30fps. Semuanya file elegan photo, video ataupun aplikasi Android dapat kalian taruh dalam memory internal berdaya 4GB. Kemampuan itu termasuk minim, mengingat telah terpotong dengan aplikasi bawaan handphone ini. Tetapi kalian dapat memberikan kemampuan oleh microSD sampai 32GB yang menjadi alternatif serta cadangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar