Sabtu, 11 Februari 2017

Spesifikasi Acer CloudMobile S500 Terbaru

 Bandrol yang di tawarkan kepada Acer Cloudmobile S500 ini lumayan terjangkau, bandrol anyar Acer Cloudmobile S500 Rp 2, 8 jutaan serta bandrol secondnya di kisaran Rp 2, 2 jutaan saja kalian telah dapat memperoleh Ponsel canggih oleh kekuatan yang keren. Nama Acer telah lumayan malang melintang di jagat electronic, khusunya selanjutnya jagat computer. Namun nyatanya Produsen yang satu ini tak merasa puas cuma populer di jagat komputisasi, serta nyatanya Acer telah lumayan lama mencoba memasuki ke jagat Perangkat pintar yang berbentuk tablet serta Ponsel canggih.

Produknya juga telah lumayan di kenal orang, misalnya misal Ponsel canggih yang di keluarkan selanjutnya bln. September th. 2012 yang sebelumnya yakni Acer Cloudmobile S500. Nyatanya Ponsel canggih Acer yang satu ini telah memiliki spek yang begitu mengagumkan selanjutnya saat permulaan di keluarkan, malahan sampai saat ini juga spek yang di punyai dengan Ponsel canggih Acer yang satu ini tak kalah oleh Ponsel canggih keluaran anyar yang ada di market. Supaya unggul terang, kita bakal cobalah membahas mengenai Acer Cloudmobile S500 ini.

Kepada masalah ruang picunya, Acer memercayakan pada Qualcomm MSM8260A Snapdragon yang memiliki kecepatan 1. 5 GHz Krait kepada mengatur kemampuan besutan Acer Cloudmobile S500 ini. Sementara itu kepada permasalahan grafis Acer telah memiliki GPUAdreno 225, serta dibantu dengan memory RAM berkapasitas 1Gb. Serta nyatanya Sistem Operasi yang dipunyai dengan Ponsel canggih yang satu ini telah memakai OS Android 4. 0 Ice Krim Sandwich yang bakal menolong kalian dalam menggunakan Ponsel canggih ini.

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Besutan berawal network yang didapatkan Acer selanjutnya satu diantara Ponsel canggih unggulannya itu nyatanya telah dilengkapi network 3G HSDPA, serta di dukung oleh hadirnya Bleutooth serta Wi-fi kepada akses yang lain. Sementara itu selanjutnya masalah monitor, Acer Cloudmobile S500 telah memiliki monitor yang berteknologikan IPS memiliki ukuran 4. 3 Inch serta memiliki berkekuatan 720 x 1280 pixels. Serta kepada masalah ruangan penyimpanannya Acer telah membawa oleh ruangan berkapasitas 8Gb kepada memory internalnya serta memory External yang berbentuk MicroSD yang bisa dimaksimalkan sampai 32Gb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar