Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo Vibe X3, Spesifikasi Lengkap dan Tercanggih 2017

 Produsen perangkat pintar ponsel canggih berasal dari china yakni Lenovo baru - baru ini menerbitkan satu ponsel canggih teranyarnya yang mempunyai nama Lenovo Vive X3, ponsel canggih ini diproyeksikan jadi cikal bakal besutan ponsel canggih lenovo pendahulunya yakni Lenovo Vibe X2. Yang menjadi satu diantara perusahaan yang saat ini telah begitu di kenal di beberapa belahan jagat sudah pasti menjadikan Lenovo selalu mendatangkan ponsel canggih yang begitu impresif yang menjadikan beberapa penggemar ponsel canggih terutama Lenovo senantiasa menanti hadirnya besutan ponsel canggih Lenovo anyar.


Yang impresif besutan ponsel canggih Lenovo Vibe X3 yakni ponsel canggih ini menghadirkan tiga pilihan yang tidak sama, yang perdana pilihan memory 16 GB atau dipanggil pilihan pemula, lalu yang ke-2 pilihan memory 32 GB, serta yang paling akhir pilihan memory 64 GB. Ketiganya bakal ngangkut monitor yang serupa yakni monitor seluas 5, 5 inch oleh kemapuan menghadirkan gambar yang begitu elegan. Tidak cuma itu saja performanya pula bakal begitu tangguh, mendukung oleh processor beresolusi Hexa Core oleh chip besutan Qualcomm Snapdragon 808 pastinya bakal menyuguhkan kinerja yang begitu powerfull.

Kelebihan yang pula begitu menonjol yakni selanjutnya bidang kameranya, pasalnya Lenovo Vibe X3 ini mendukung oleh camera mengagumkan beresolusi 23 megapixel yang bakal memanjakan brother oleh menyajikan photo yang begitu sangat baik, ponsel canggih ini bakal begitu pas untuk brother yang sukai berfoto selfie pasalnya camera selfirnya menghadirkan lensa beresolusi tangguh. Pastinya brother penasaran bukanlah oleh ponsel canggih yang satu ini? Segera saja kita lihat penjelasan dalam hal Spek serta Bandrol Lenovo Vibe X3 di bawah ini ini.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Model yang disungnya lumayan impresif oleh memercayakan body memiliki bahan plastik yang mempunyai ruang panjang 154 mm, lalu lebar 76. 5 mm, serta ketebalan nya lumayan tidak tipis yakni 9. 3 mm, oleh body memiliki bahan plastik itu bobot yang dibuat dengan ponsel canggih ini meraih 175 gr, ada pula optik pemindai sidik jari selanjutnya sektor bagian belakang bodynya atau unggul tepanya terdapat dibawah camera yang bakal menanggung keamanan ponsel canggih supaya tak dapat di buka dengan orang lain. Feature ini layak diperoleh sebab Bandrol Lenovo Vibe 3X ini lumayan mahal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar