Senin, 20 Februari 2017

Game Android Asli Indonesia, Heroes of Mataram Luncurkan Pre Prologue

 Berita elegan datang besutan permainan Android asli bikinan anak muda tanah air anyar, Heroes of Mataram (HoM). Sesudah gagasan Sidji Permainan Studio sebagai pengembang bakal menerbitkan permainan itu selanjutnya akhir bln. ini, hari ini mereka melucurkan terlebih dulu versus Pre-Prologue di Google Play Store. Meskipun bukanlah versus launching paling utama, versus unreleashed ini sangat mungkin kita kepada nyobain penampilan, gameplay serta mengeksplorasi seluruh beberapa feature besutan permainan HoM ini.

Kita telah dapat bertarung serta mengupdate hero kita, R. M Garendi. Ya, versus ini sepertinya cuma sangat mungkin kita kepada memakai satu hero saja. Feature toko serta arena juga belum dapat di buka. Belajar Histori Meskipun tetap belum selengkap versus launching, HoM versus pre-prologue ini telah nampak elegan kepada menghadirkan histori lewat permainan.

Sidji Permainan Studio telah dapat disebut sukses meningkatkan narasi asli histori "Geger Pacinan" yang berlangsung di di kisaran th. 1740 lewat ilustrasi yang mereka buat. Gameplay HoM yang tak lumayan rumit serta cuma membutuhkan ketepatan saat, serta penentuan musiknya yang khas latar tempat kota Semarang adalah kekhasan sendiri di HoM.

Tingkat kekerasan yang termasuk minim serta latar bagian belakang histori yang kuat, menjadikan permainan HoM bakal pas dimainkan dengan anak-anak. heroes of-mataram-hom-gameplay Apabila teman dekat beritateknologi telah penasaran bagi permainan HoM ini, silakan unduh segera versus pre-prologue Heroes of Mataram segera di Google PlayStore. Namun apabila tetap kuatir mengunduh versus yang belum stabil, terdapat sebaiknya menanti HoM resmi launching ada banyak hari yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar