Kamis, 16 Februari 2017

Harga HP Smartfren Andromax Ec Jaringan 4G

 Kepada meramaikan network 4G LTE di Tanah air saat ini produsen smartfren kembali keluarkan Smartphone low Entry model Andromax Ec yang diinginkan dapat di jual oleh bandrol dibawah 1 jutaan. Oleh kelebihan camera muka serta camera bagian belakang memiliki ukuran 5 Mp, serta memiliki media penyimpanan internal 8 Gigabyte yang dapat kalian perluasan hingga 64 Gigabyte.
Andromax Ec

Oleh monitor 4 inch serta memakai panel TFT LCD beresolusi 480 x 800 pixel oleh kepadatan 233 pixel penich yang dapat menyajikan gambar oleh kwalitas warna meraih 16 M. tidak cuma itu saja berkekuatan yang didatangkan lumayan elegan meskipun belum sekelas HD. Pula disempurnakan feature banyak sentuhan yang bakal dilengkapi Andromax Ec ini makin responsif.

Andromax Ec saat ini telah mendatangkan network 4G LTE, gelombang yang di gunakan dengan handphone ini merupakan gelombang CDMA yang telah satu paket oleh Smartfren, selain itu Andromax Ec ini pula telah disempurnakan dengan network 3G versus CDMA selanjutnya network Evdo Rev. A berkecepatan maksimum 3. 1 mbps

Disempurnakan oleh cpu chip bikinan Qualcomm oleh model Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 64 binnary digit berkecepatan 1. 2 GHz. Cortex-A53, di tunjang dengan kartu grafis Adreno 306 yang bakal dilengkapi os anyar besutan android yakni OS Lollipop v 5. 0 yang bakal menjadikan kalian nyaman kepada browsing internet di intenet, main permainan, serta memakai aplikasi yang lain dengan cara berbarengan, mengingat Andromax Ec ini telah disempurnakan oleh RAM 1 GB serta media penyimpanan internal 8 GB, menjadikan kalian unggul aman kepada menaruh data kalian.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Kepada camera Andromax Ec ini telah lengkapinya oleh camera bagian belakang 5 Mp, berkekuatan 2592 x 1944 pixel, yang didukung oleh fitur Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, digital zoom, touch focus, face/smile detection, pemandangan. yang bakal menyajikan gambar yang lumayan elegan serta detil.
sesaat selanjutnya camera selfie atau camera muka, Andromax Ec ini telah memakai camera memiliki ukuran serupa oleh camera bagian belakang yakni 5 Mp disempurnakan oleh LED Flash yang menjadikan kalian yang suka bakal photo selfie bakal unggul terkesima denga hasil photo yang dibuat.
Kepada baterai Andromax Ec ini di dukung dengan baterai Li-Ion memiliki ukuran 1500mAh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar