Selasa, 21 Februari 2017

Harga Huawei P9 Lite dan Spesifikasi Februari 2017

 Huawei P9 Lite adalah ponsel canggih anyar besutan Huawei yang ada yang menjadi versus terjangkau besutan ponsel canggih flagship Huawei P9. Huawei P9 Lite ditunjukan kepada beberapa pelanggan yang menginginkan rasakan sensasi flagship Huawei P9 namun oleh bandrol yang unggul terjangkau. Huawei P9 Lite bakal mempunyai ruang yang unggul compact serta ada oleh bentang monitor memiliki ukuran 5. 2 inchi berkekuatan Full HD oleh monitor 2. 5 D Glass.

Sesaat kepada OS yang digerakkan pula tetap serupa versus anyar Android v 6. 0 Marsmallow, serta pastinya support network 4G LTE. Camera besutan Huawei P9 Lite pula tetap begitu tangguh, selanjutnya sektor bagian belakang ada camera paling utama 13 MP komplit oleh autofocus, LED flash serta camera muka 8 MP kepada mendukung kesibukan selfie ataupun video call.

Sementara itu selanjutnya sektor jeroanya, Huawei P9 Lite bakal memercayakan Chip HiSilicon Kirin 650 Octa Core, RAM 3 GB, penyimpanan internal 16 GB serta feature keamanan fingerprint optik.

Di bawah ini adalah penampilan Huawei P9 Lite. Nah kepada kalian yang punya niat beli Huawei P9 Lite ini, di bawah ini ini saya bakal memberi berita dalam hal Bandrol Huawei P9 Lite serta spek komplitnya :

Keunggulan Huawei P9 Lite

Model menawan oleh balutan bahan full metal alumunium
Monitor IPS LCD 5. 2 inchi berkekuatan Full HD yang memberi penampilan warna yang jernih serta tajam,
Dilengkapi kekuatan Dual-SIM stanby
Dukungan Network 4G LTE
Disempurnakan yang didukung oleh fitur keamanan fingerprint sensor
CPU HiSilicon Kirin 650 Octa Core yang dikombimasikan oleh RAM 3 GB dapat menyajikan kemampuan yang tangguh serta tanpa ada lag.
Camera Paling utama 13 MP komplit yang didukung oleh fitur autofocus, LED flash
Camera muka 8 MP kepada berfoto selfie serta video call
Baterai 3000 mAh yang dapat bertahan lumayan lama

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Kekurangan Huawei P9 Lite

Tak dilapisis pelindung monitor
Memori intenal hanya 16GB saja
Slot sim 2 menyatu oleh slot microSD
Baterai Non-removable
Tak terdapat fast charging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar