Minggu, 19 Februari 2017

Harga Sony Xperia Z5 Compact Terbaru dan Tercanggih

 Sony Xperia Z5 Compact adalah satu diantara ponsel canggih anyar buatan perusahaan Sony yang dikenalkan di arena IFA 2015 yang berjalan di Berlin, Jerman September 2015. Sony Xperia Z5 Compact adalahversi terjangkau besutan Sony Xperia Z5 yang pula dikenalkan berbarengan oleh Sony Xperia Z5 Compact. Bandrol Sony Xperia Z5 Compact nanti telah tentu di bandrol unggul terjangkau besutan bandrol Sony Xperia Z5 versus lain. Selanjutnya kesempatan ini saya bakal sharing berita dalam hal spek Sony Xperia Z5 Compact. Kepada unggul tuturnya silakan lihat uraian review spek serta bandrol Sony Xperia Z5 Compact di bawah ini.


Sony Xperia Z5 Compact mempunyai berukuran monitor unggul kecil besutan versus Xperia Z5 yang lain, Sony Xperia Z5 Compact memilki monitor seluas 4. 6 inches oleh rasio perbandingan dari monitor serta body ~68. 9%. Ponsel canggih Sony Xperia Z5 Compact mempunyai monitor beresolusi 720 x 1280 pixels dan dapat membuat kepadatan monitor cukuppadat yakni oleh kepadatan ~323 pixel per inci piksel density. Handphone pandai Sony Xperia Z5 Compact telah mendukung monitor berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan dapat membuat sampai 16 juta warna. Keunggulan Sony Xperia Z5 Compact yakni telah mendukung monitor berbentuk multitoch sampai memakai 10 jari sekalian. Tidak cuma itu saja monitor Sony Xperia Z5 Compact telah disempurnakan oleh pelindung monitor Scratch-resistant glass, oleophobic coating serta di dukung kecanggihan Triluminos display serta X-Reality Engine.

Sony Xperia Z5 Compact mempunyai body berdimensi 127 x 65 mm oleh ketebalan 8. 9 mm dan mempunyai bobot body 138 gr. Handphone pandai Sony Xperia Z5 Compact telah mendukung oleh kecanggihan Fingerprint optik atau pemindai sidik jari. Ponsel canggih Sony Xperia Z5 Compact pula telah mempunyai feature anti debu serta tahan air malahan waktu dipakai di kedalaman air 1. 5 mtr. sepanjang 30 menit serta telah memperoleh sertifikasi besutan IP68. Bandrol Sony Xperia Z5 Compact serta Spek, Versmi Terjangkau Masih sama Tangguh Oleh Camera 23 MP,,

Smartphone Sony Xperia Z5 Compact teah mendukung oleh konektifitas lumayan komplit serta bakal menolong memudahkan beberapa pemakai Sony Xperia Z5 Compact waktu berkomunikasi. Sony Xperia Z5 Compact mendukung oleh Nano-SIM dan di dukung network 2G GSM. Ponsel canggih Sony Xperia Z5 Compact pula telah mendukung oleh network 3G serta network 4G kepada terhubung internet.

Baca Juga : Harga HP Sony Xperia Terbaru

Tidak cuma itu saja ponsel canggih Sony Xperia Z5 Compact sudah disempurnakan juga oleh koneksi data GPRS dan EDGE. Koneksi data itu berperan kepada menolong memudahkan beberapa pemakai Sony Xperia Z5 Compact supaya masih sama bisa terhubung internet walau tengah ada di tempat atau lokasi yang belum tersentuh dengan network 3G ataupun network 4G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar