Selasa, 31 Januari 2017

Beredar Bocoran Spesifikasi Motorola Moto G5

 Sesudah pernah meluncurkan Moto G4 th. sebelumnya, Lenovo serta Motorola kembali bersiap kepada menghadirkan model Moto G5 th. ini. Serta saat ini, nampak berita dalam hal piranti Moto G5 walau belum dapat di pastikan apakah piranti tersebut merupakan Moto G5 atau Moto G5 Play

Ditulis besutan PhoneArena mengatakan satu website di Brazil, yaitu Tecnoblog, temukan ponsel canggih oleh codename "Moto G5 XT1672" tercatat dalam database besutan retailer besar. Bocoran berita itu pula membuka beberapa spek paling utama yang diusung Moto G5.

Selanjutnya situs itu disibak yang menjelaskan Moto G5 XT1672 ada oleh monitor 1. 080p 5 inch serta CPU Snapdragon 430. Ponsel canggih yang menggerakkan os Android 7. 0 Nougat ini di dukung RAM 2 GB serta media penyimpanan internal 32 GB. Kemampuannya ditunjang baterai 2. 800 dan di bekali camera paling utama 13 MP serta camera selfie 5 MP.

Sayangnya, tak terdapat gambar yang tunjukkan model bentuk Moto G5 oleh monitor 5 inch ini. Namun besar kemungkinan model bodinya bakal serupa oleh Moto G5 Plus, cuma saja oleh berukuran bentuk unggul kecil. Besutan isu yang mengedar, Moto G5 series ini bakal launching selanjutnya Maret 2017 yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar