Kamis, 26 Januari 2017

Kelebihan dan kelemahan samsung galaxy note 5

 samsung yang disebut perusahaan pembuat android serta laptop saat ini menerbitkan perangkat penyempurnaan besutan model samsung galaxy note beberapa waktu lalu. Samsung galaxy note 5 ada oleh segudang feature serta kecanggihan tangguh yang bakal memanjakan kalian. satu diantara feature yang bakal mengundang decak mengagumi akan besutan pemakainya merupakan fingerprint atau pemindai sidik jari serta s pen stylus. S pen stylus dapat menjadikan kalian menggunakan smartphone seperti memakai pena sebenarnya. Smartphone samsung galaxy note anyar ini pula telah mendukung oleh ram berdaya tetras sampai 4 GB.

Sementara itu kepada sektor camera, smartphone samsung galaxy note 5 anyar ini memprioritaskan camera bagian belakang besutan selanjutnya camera muka. Camera bagian belakang mempunyai kemampuan 16 MP beresolusi paling besar sampai 5312 x 2988 pixels. Camera pula disempurnakan yang didukung oleh fitur tangguh salah satunya merupakan autofocus, ois, LED flash, aperture F/1. 9 dan OIS. Sementara itu kepada camera muka cuma mendukung oleh camera beresolusi 5 MP. Walau demikian, camera ini telah begitu memenuhi jika kalian cuma menginginkan mengambil selfie atau groufie. Di bawah ini ini penjelasan komplit sekitar keunggulan serta kekurangan samsung galaxy note 5.

Keunggulan Samsung Galaxy Note 5
Penggemar internet bakal dipukau berkecepatan internet sampai 450 megabyte/second. Hal semacam ini sebab samsung galaxy note 5 telah menggunakna kecanggihan 4G LTE oleh kelompok 9 yang disebut-sebut yang menjadi internet keluaran saat muka.
Terdapatnya fingerprint menjadikan keamanan smartphone ini bertambah berulang-kali lipat. Tidak cuma itu saja, kalian pula dapat menggunakan smartphone oleh memakai s pen stylus yang tak ada di sembarang android.
Camera bagian belakang unggul dimaksimalkan oleh aperture F/1. 9 serta beragam feature pelengkap lain.
Smartphone samsung galaxy ini pula disempurnakan oleh ram 4 gigabyte yang menjadikan kalian dapat buka banyak aplikasi sekalian tanpa ada cemas smartphone macet.
Body smartphone pandai ini pula begitu menawan oleh material paling utama metal. Kepada sektor bagian belakang, body smartphone ini memakai pelindung kaca oleh model melengkung.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Kekurangan Samsung Galaxy Note 5
Samsung galaxy note 5 tak disempurnakan oleh kartu memory maka kalian tikda dapat memberi kemampuan memory. Dengan sebab itu, kalian mesti giat memindahkan beragam data ke piranti lain sebab memory penyimpanan dipakai kepada menaruh aplikasi, photo, video, dan lain-lain.
Baterai smartphone tak dapat dilepaskan serta cuma berdaya 3000 mAh saja. Kemampuan baterai ini malahan unggul kecil besutan berjenis samsung galaxy note model beberapa waktu lalu.
Walau slim, smartphone pandai ini nyatanya lumayan bobot. Malahan, bobot smartphone meraih 170 gr. Argumen di balik beratnya smartphone sebab material memiliki bahan metal sebagai bahan paling utama pembuat kerangka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar