Senin, 23 Januari 2017

Moto Z (2017) Muncul di Geekbench

 Satu diantara ciri khas ponsel canggih Motorola merupakan model yang solid serta condong trendy. Moto Z merupakan satu diantaranya yang sukses mengemas model modular oleh begitu impresif. Tetapi anyar pula dibawa ke Tanah air selanjutnya 25 Januari kelak, ponsel canggih ini diberitakan bakal mempunyai type anyar th. ini.

Ditulis besutan Gizmochina, type anyar Moto Z itu nampak di Geekbench. Piranti oleh nama type "motorola XT1650" diduga yang menjadi Moto Z (2017). Selama ini, spek yang dapat di ketahui yang menjelaskan ponsel canggih ini memercayakan CPU Snapdragon 835 yang bermakna yang menjelaskan piranti ini bakal jadi ponsel canggih flagship perdana Motorola th. ini.

Piranti yang menggerakkan os Android 7. 1. 1 Nougat ini mempunyai cpu 8-core oleh clock speed 1, 9 GHz. Tidak cuma itu saja, disematkan pula RAM berkapasitas 4 GB. Sayangnya Motorola belum mempercayakan ponsel canggih ini kepada menggendong RAM berkapasitas 6 GB. Walau sebenarnya beberapa ponsel canggih flagship th. ini telah mengadopsinya.

Meski sekian, nilai tes kepada Moto Z (2017) termasuk lumayan mengesankan. Selanjutnya uji single-core, tercetak score 1. 930 poin, sementara itu kepada tes multi-core ponsel canggih ini dapat mencapai score 6. 207 poin. Ke-2 score itu unggul tetras besutan apa yang didapat ponsel canggih Esensial FIH-PM1 bikinan Andy Rubin. Belum di ketahui kapan Moto Z (2017) bakal launching. Namun sebab type beberapa waktu lalu launching selanjutnya bln. September 2016, jadi bakal lumayan aneh apa bila launching type anyar Moto Z ini bakal di gelar selanjutnya kuartal perdana th. ini sebab akan merasa demikian cepat. Mungkin saja, Moto Z (2017) anyar bakal ada di pertengahan th. ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar